Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2019

Selasa (10/12/2019) Kepala BPPTKG Hanik Humaida menerima apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2019. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB). Kegiatan berlangsung di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara dan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. 


BPPTKG-PVMBG-Badan Geologi telah mencanangkan pembangunan Zona Integritas sejak tahun 2018. WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBMM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Saat ini, reformasi birokrasi di BPPTKG-PVMBG-Badan Geologi  diarahkan kepada 8 area perubahan dengan menselaraskan terhadap sasaran, arah kebijakan, dan strategi dari amanat RPJMN 2015-2019. 


Dengan pengakuan dari Kementerian PANRB ini, semoga BPPTKG-PVMBG-Badan Geologi  dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat sesuai dengan tagline "Teknologi Mitigasi Untuk Keselamatan".